Mengenai 4LaY

Monday 22 August 2011 0 comments



4LaY udah biasa kita denger sekarang ini.. pokokbya kata 4LaY udah biasa banget di denger sekarang, naahhhh sekarang gw ngeposting ni buat ngebahas soal 4LaY soalnya kebetulan tadi dapet inspirasi soal 4LaY.

4LaY itu berarti 4N4k LeBaY haha gimana gk lebay nulis aja sampe pake angka gede kecil lagi udah bingung dah gw kalo nulis begituan ckckckck emang jaman makin aneh ya.


kalo di jepang ada harajuku style Indonesia juga punya dong namanya 4LaY style ini lagi merajalela bgt ya emang gk semua anak muda sekarang begitu, ni perbandingan HARAJUKU dengan 4LaY style


4LaY style                                                                                 harajuku style   
  

nahaha keliatan kan perbedaannya antara yang bermodal sama gk modal, yaaa terlepas dari itu pengguna 4LaY style bisa di bilang kreatif dengan apa yang dimiliki SALUUUTTTT GW


udah dah kalo gw nyerah dapet sms dari orang 4LaY cape bacanya udah pake tulisan gede kecil, pake angka pula naahh singkatannya mantep-mantep ni contoh smsnya


wahh beruntung tu ada translitannya jadi gk bingung-bingung, sumpah gw belum baca aja udah males baca gimana yang baca yaa??? kalo lu gimana??
mungkin ini yang bikin nilai bahasa Indonesia pada jelek. lu liat aja tulisan biasanya begitu kalo mau belajar tulisan yang bener gmn??

tren-tren alay (udah ya tulisannya gini aja gw udah cape) punya banyak kelebihan loooo. mau tau?? ni gw kasih tau

  • buat orang-orang yang bermodal minim bisa tetep tampil gaya karena tren alay ini murah meriah

  • bisa bikin kita makin pede loo, gimana engga rata-rata orang alay sering nongkrong di pinggir jalan dan sering diliatin orang, jadi tetep pede

  • menjadi pusat perhatian. weehh baju lu udah gaya alay gk mungkin gk diliatin orang pasti semua pada ngeliatin lu tau knp? coba aja sendiri

  • punya temen banyak, ya rata-rata perkumpulan alay ini punya banyak perkumpulan gituu, jadi temen-temen nya pasti banyak

ya tu kelebihan alay style mau coba? tertarik?? silahkan aja coba orang gk perlu modal banyak kok..



Add caption

0 comments:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 Gelang Bambu | TNB