Matinya Sumpah Palapa

Tuesday 23 August 2011 0 comments


tau sumpah palapa?? sumpahnya patih gajah mada buat nyatuin nusantara.. memang nusantara masih ada tapi banyak orang yang pengen mecah belah nusantara supaya mereka dapet bikin negara sendiri dan jadi pengusa.. serakah gk mereka??? BANGET



inget kejadian pisahnya timur leste sm kita? gw sih gk inget orang gw belum tau apa-apa waktu tu kejadian :p terlepas dari itu mau negara kita punya timur leste yang ke 2, ke 3, ke 4 atau seterusnya?? gw gak mau gak mau bgt masa kalo begitu nanti Indonesia cuma segede pulau jawa? kan gk seru kemana-mana mesti pake paspor REMPONG DEH BOOOO


makanya kita sebagai penerus bangsa harus punya rasa kebersamaan bhineka tunggal ika, berbeda-beda tapi tetap 1. biar gw ganteng, putih, baek, dermawan, suka membantu, rajin ibadah tetep aja gw gk sombong. gw mah santai aja. tetep bergaul sm temen temen gw

ah udah pokoknya kita harus tetep mempertahankan negara kita supaya tetep BERSATU, BERDAULAT, ADIL & MAKMUR. jaga semua itu supaya indonesia tetep jaya.. bangkitkan kembali sumpah palapa

0 comments:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 Gelang Bambu | TNB