Keluarga = Hartaku

Tuesday 23 August 2011 0 comments


"HARTA YANG PALING BERHARGA ADALAH KELUARGA MUTIARA TIADA TARA ADALAH KELUARGA"

pasti semua rata-rata tau lirik lagu ini.. ya ini lirik lagu keluarga cemara keluarga yang sangat baik dan pengertian, harmonis, terbuka, saling membantu & saling menjaga.. gw suka iri sama keluarga kaya gini, iri banget tapi gw bersyukur keluarga gw masih ada

gw tau sebagian dari lu punya keluarga yg gk selalu ada buat lu. ya itu karena kesibukan masing-masing orang tua beda-beda, tapi lu harus tetep bersyukur punya keluarga.


gw punya sodara yg jadi panutan buat gw hidup buat menghargai keluarga gw sendiri, gw udah nganggep dia kakak gw sendiri, dia hidup sama kakek & nenek gw (gw manggilnya mbok sm mbah). dia begitu karena keluarga dia termasuk keluarga broken home. bapak ibunya cerai, ibunya banting tulang di jakarta bapaknya kawin lagi dan udah gk peduli sama dia.

dia anak soleh banget walau kakek nenek gw nganut agama tradisional dia tetep gk lupa sholat 5 waktu, kalo gw pulang kampung kadang gw heran kok bisa ya sampe dia kaya gitu, padahal temen-temen gw kadang lupa sholat.

huufff miris gw kalo inget dia kadang gw pengen nangis dia kadang cerita kangen keluarga gw sedih bgt kalo denger begitu. gw cuma bilangin lu semua jangan sia-siain keluarga lu jgn lupain TUHAN semua karena TUHAN. 

selalu inget sama keluarga lu ada pepatah bilang "KEBERADAAN SESEORANG AKAN TERASA SAAT DIA TIDAK ADA" jaga selalu keluarga lu jgn sia-sia in mereka.. kalo mereka gk ada lu mau jadi apa?? jaga mereka selalu.

0 comments:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 Gelang Bambu | TNB