Keanehan Lagu Playboy (7icons)

Monday 22 August 2011 0 comments
"gak gak gak kuat gak gak gak gak kuat aku gak kuat sama playboy playboy"

haha sering kan denger lagu itu? pasti lah gw udah yakin.. tapi sekarang gw pengen bahas kejanggalan di lagu ini.. mau tau?? ok kita mulai

lagu ini gw bingun sebenernya itu buat siapa? cewek apa cowok? yang mana sih yang bener?



kalo lagu ini tu buat cewek kenapa ada lirik begini
"lihat yang muda (belok) sixpack dikit ya belok"
nah lo masa cewek sixpack?? duh tu kan.. udah 1 keanehan

kalo lagu ini buat cowok kenapa ada lirik gini
"cakep dikit deketin bohai dikit jalanin"
nah lo masa cowok bohai nahlo bingung kan... sama gw juga bingung

nah ini yang gw paling bingung
SEBENERNYA PLAYBOY ITU BUAT CEWEK APA COWOK??????


kalo misalnya buat cowok jadi aneh kalo diartiin pake bahasa indonesia masa gini playboy=main cowok
kan gk pantes benget.. berarti maho dong tu cowok. hiiiii....... gw mah ogah begitu secara gw normal

kalo misalnya buat cewek semua orang udah ngecap kalo play boy itu buat cewek.. kok bisa??? gw juga bingung kenapa bisa begitu.. memang orang INDONESIA sangat KEREATIF tapi kalo gw KEREAKTIF

terlepas dari itu semua lagu ini lg boooooommmmiiinnngg bbgt adek gw aja nyetel ni lagu tiap hari.. ya biar banyak salah yang penting banyak duit.


0 comments:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 Gelang Bambu | TNB