Jakarta Ibukotaku yang AMAN, RAMAH & INDAH (BOHONGGGG)

Tuesday 23 August 2011 0 comments
Jakarta wahhh ibukota negara kita tuuu.. biasanya ibukota gmn?? indah, damai, permai dan tanpa perselisihan. haahh tu cuma dalam cerita kenyataannya??? KOTOR, RIBUT BANGET, RUWET DAN GAAKKKK AMANNNN!!!!!

ni kejadian yang barusan gw alamin langsung gw posting di warnet terdekat.. jadi begini ceritanyaa...

gw sama dua temen gw ke roxy buat jalan-jalan (secara gw orang tangerang gk tau apa-apa jadi minta jalan-jalan. widih ternyata jakarta tuuu kotarnya ngelebihin kandang sapi. KALINYA MAMPET, KOTOR, JALANAN MACET, KOTOR BGT. waktu sampe di roxy baru kejadian yang sesunggujnya terjadi


tiba-tiba kita di datengin dua anak asli situ ngajak kita ngobrol, dia nanya kita dari mana? gw sihh sebenernya agak ngeri tapi akhirnya gw jawab juga. hufff kesel gw ternyata mereka malak kita untung gw punya JURUS MUKA MELAS jadi gw bisa kabur (mungkin mereka kasian sm gw) dua temen gw kena totalnya 42rb. hahh kesel gw kesel!!!!

ni himbauan buat lu semua kalo di jakarta tu bahaya jangan coba-coba pergi sendiri berbahaya kalo ,au pergi sama ortu lu aja biar aman. pokoknya hati-hati

gw kesel jadinya sm polisi kejadian udah sering tapi tetep aja gk di jaga ketat, polisi beraninya kalo ada pistol doang kalo  gak ada?? TAKUT MEREKA TAKUT

tolong buat lu semua postingan ini biar membuka mata lu semua biar makin lebar kalo jakarta gk selamanya indah, gk selamanya mewah.

BUAT JAKARTA JADI TEMPAT YANG LEBIH INDAH UNTUK KITA SEMUA

0 comments:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 Gelang Bambu | TNB