Acara TV Indonesia

Monday 22 August 2011 0 comments
acara tv indonesia... hmmmmm coba pikir apa yg langsung keluar di pikiran lu? kalo gw sih sinetron & reality show. itu merupakan acara paling laku di negara kita.. gmn ya? hampir semua stasiun televisi nayangin acara dua itu. gimana mau maju ni negara kalo totonannya cuma begitu?

coba kita lihat tv luar negeri.. cari aja di mbah google pasti ada contoh acaranya. kalo acara luat rata-rata tu traveling, pengetahuan jarang yang adain kaya sinetron



dudududuhh gw slalu miris kalo mikirin ini. bangsa kita mau aja di bohongin dengan acara begitu. ini sama aja kaya effect domino jadi gini ya gw jelasan

mamanya suka nonton sinetron secara gk langsung anaknya juga ikut nonton, waktu anaknya nonton dia merekam semua adegan dan di pelajari, akibatnya banyak anak yang dewasa lebih dini... maksud gw gini kaya tetangga gw ya. dia masih 4th udah ngomong pacar-pacaran coba bayanginnn anak 4th baru 4th.. gmn kalo udah gede????

miris gw miris, sedih gw sedih, gimana mau maju kalo kecil-kecil totonannya begitu.. mau dikemanain generasi bangsa ini? mau jadi apa bangsa ini selanjutnya mau jadi apa?? gw ngeposting ini buat lu semua semoga pikiran lu semua terbuka kalo nonton sinetron berlebih gk bagus.. semoga lu pada ngerti


0 comments:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 Gelang Bambu | TNB